Piala Dunia : Prancis-Peru,Giroud itu mengubah segalanya


Pemegang di garis depan serangan tricolor melawan Peru (1-0), Kamis, Olivier Giroud sudah dalam seluruh gerakan yang baik. Dan mengingatkan alangkah pentingnya itu.




"Ketika Giroud tidak terdapat di sini, kami merasakannya," Lucas Hernandez telah memuji pada hari Minggu. Ketika dia terdapat di sana juga, apakah terdapat orang yang tergoda guna menambahkan. Diperkenalkan pulang dalam sebelas melawan Peru, Kamis di Ekaterinburg, nomor 9 Bleus, begitu tidak jarang mencela, memainkan peran urgen dalam kemenangan keluarganya (1-0).

Diskon berharga. Menghadapi Inca, Olivier Giroud mempunyai Olivier Giroud. titik nyata attachment pulang ke tujuan, striker Chelsea terus menggabungkan dengan mitranya, dengan kesederhanaan yang dia tahu: penyerahan kaki kiri, diskon tumit, kepala klub, ia mempunyai setiap sekali memonopoli pembela Amerika Selatan guna menawarkan ruang guna rekan-rekan serangannya Antoine Griezmann dan Kylian Mbappé. Dan ruang, mereka melulu meminta itu.

Tersirat pada destinasi Mbappé. Satu-satunya gol dari The Blues paling berhutang padanya. Setelah pemulihan Paul Pogba, Giroud menyaksikan daya tariknya dihargai oleh pendahuluan yang indah. tembakannya, dilawan oleh kaki Peru, kesudahannya diuntungkan Mbappé, menjadi sedetik kemudian, mencetak ke gawang kosong, yang termuda pemain Prancis untuk mengejar bersih di Piala Dunia (ke-34). Adapun Olivier Giroud, 31 gol dalam 76 pilihan, ia lantas tidak memiliki peluang nyata guna memasukkan gigi, andai tidak di masa-masa tambahan. Tapi bagaimanapun juga.

Meyakinkan untuk seluruh orang. Untuk mendahului kontribusi ofensif murni, kesebelasan berjenggot besar Prancis telah membawa kekuatan dan permainan berharga dari kepala di pertahanan, tergolong set tendangan. Singkatnya, dia meyakinkan seluruh orang. Ketika Prancis sedikit tidak cukup baik terhadap desakan suku Inca, di babak kedua, Raphael Varane dan Samuel Umtiti tidak ragu-ragu untuk menggali secara langsung, yang sering menolong untuk naik blok. The Blues tahu Olivier Giroud, dan Olivier Giroud tahu The Blues. Itu pun keuntungannya atas trio Griezmann-Dembélé-Mbappé, tidak terbiasa bermain bareng dan paling sedikit melawan "Socceroos".

"Dia paling bagus," kata Deschamps. "Sudah tidak jarang ke sana, tersebut pencetak gol terbanyak kami, dengan kualitas yang spesifik dan ciri khas dalam bermain dukungannya, diskon, penyimpangan. Itu paling baik," mengakui pelatih The Blues Didier Deschamps . "Dia tidak sedikit bertukar dengan Antoine (Griezmann), dia paling bagus di pertandingan kesatu, dia tidak sukses sama sekali, tetapi tidak jarang kali saat dia tidak terdapat di sana, kami menyadari dia benar-benar berguna. ke tim. "

Dengan dia, semua sistem berubah. Lebih pragmatis, itu ialah kehadiran bilangan real 9 yang membebani. Kehadiran ini memang tergantung semua kegiatan tim Prancis. Dengan 4-2-3-1 ini, serangan dan gelandang tampaknya jauh lebih sebanding daripada pada 4-3-3 yang tampak Sabtu lalu. "Pokoknya, dari babak 16 besar, anda akan berlalu dengan Giroud di depan," prediksi mantan pemain internasional Prancis Yuri Djorkaeff, dalam edisi terakhir Journal du Dimanche. Ini bagus, kualifikasi telah diperoleh. Tempat Olivier Giroud, barangkali juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piala Dunia : Prancis Melawan Peru, Ia Bisa Lebih Baik Lagi